Halaman

Selasa, Mei 15, 2012

kisah putih abu - abu

 Ini sebuah kisah perjalanan anak muda ketika masa SMA yang sotoy banget gituch yang masih belajar make bahasa gaul. Yang sok romantis dan puitis.
Sarjana Muda MUH1BA  . . .
Nama asli gue Teguh tapi sobat^^ gue biasa manggil gue chen. Gue gak tau kenapa temen gue manggil gue chen bahkan gue kagak tau arti chen itu apa ?? tanda tanya banget buat gue. Hobi gue olahraga dan gue paling suka dengan ketawa ( tapi gue bukan orang gila). Gue punya banyak banget temen sampai tak cukup gue tulis di buku tulis isi 2 lembar.
Pradicha ya itulah temen gue dengan sejuta kegalauan karena naksir perempuan sekali gagal lagi. Dia biasa dipanggil BISON karena srudukan kepalanya yang kuat dengan badan item manis(kayak kecap) pendek tapi betot dan sangat jenius sekali. Sekarang dia troma dkat dengan cewek setelah nonton vidio Raditya Dika yang mengatakan kalu cowok hanya 2 tipe yakni kalu g’bajingan ya homo. Sedangkan dia itu anak baik^^ yg kagak bajingan.
Muslikh dia temen gue yang kerjaanya sehari^^ kempol terus(bohong). Dia dijuluki Raja Kempol, Cumbang, Alex, dll.dia kurus dan tinggi tapi rambutnya selalu acak^^an. Dia kekasih setia dari pradicha.
M. Slamet anak paling kreatif dan inovatif dengan pengetahuanya yang luas tentang jaringan internet dan komputer. Keunikan dari dia ketika dia mau pergi ke suatu daerah pasti dia dipesan oleh Ortunya “berangkat slamet dan pulang slamet ya .......”( ya pastilah namanya aja slamet masak setiap pergi namanya ganti kan g’ mungkin gt)
Kalu temen gue yang cewek unik^^
Fajriyah dia anak paling alim dan paling jenius dari semua temen^^ gue. dia selalu jadi bintang kelas di kelas gue.
Roviana cewek berkaca mata yang selalu tergirang girang dan terbang hatinya ketika dirayu ama cowok n cewek. Tapi dia cewek yang sering lupa dengan sesuatu (syahroni) hal yang penting kecuali megenakan pakaian.
Meyra adalah cewek latah yang sering sekali dibuat bahan mainan temen temen. Gampang banget kalau ingin mengenali dia, buat aja di kaget kalau dia bilang Innalillahi wainna ilaihi raajiun ketika lo kagetin pasti dia meyra.
Maap bwt temen^^ gue yang tak sempat gue critakan apip, hari, roni, very, bagus, fibri, faizhin, tarom, nanda, hudadan lain^^ yang punya keunikan^^ tersendiri. Mereka sobat karib penuh suka dan duka yang biasa dijuluki Sarjana Muda MUH1BA ( SMA Muhammadiyah 1 Babat). Mungkin banyak orang^^ yang berfikir dibenak hatinya yang paling luar g’penting bgt gt nulis temen^^nya di blog, tapi inilah kisah putih abu – abu paling terindah di tahun 2012 dg lokasi syuting di kampus biru SMA Muhammadiyah 1 Babat – Lamongan - JaTim.

3 komentar: